ramawillmetamorphose

Different and Proud

Fifty Shades of Grey

Fifty-Shades-of-Grey-2015

Kalo kamu bisik-bisik membahas film ini dengan temanmu dan takut didengar orang lain udah nonton film ini, maka kamu berada di INDONESIA. Enggak ngerti deh ya liat beberapa teman, nonton film ini macam dianggap nonton bokep awak -_-“ padahal dirinya sendiri di belakang diam2 nonton bokep. Stereotype detected everywhere.
Oke, film ini memang udah terkenal akan kekontroversialan-nya sejak pemilihan cast nya. Memang benar, film ini diadaptasi dari sebuah novel erotic yang popular banget di Amrik sana. Tapi, di film-nya direduce kok erotic scene nya jadi hanya 20%. Kalau versi bioskop dan yang beredar di internet sih erotic scene-nya itu Cuma 14 menit. Sedangkan issue-nya sebenarnya 18 menit, kelihatan banget dipotongnya. Tapi, di Indonesia film ini enggak lulus sensor. Padahal, kalaupun 14 menit itu disensor habis-habisan, masih dapat juga kok inti cerita film ini. Bingung aja sih, di Negara yang punya daftar panjang film horror seks tidak bermutu ini kenapa tidak bisa meloloskan film ini.
Well, mulai dari sini postingan aku akan mengandung spoiler. Stop membaca kalau belum nonton.
Okey, sebelum nonton film ini kalian harus tahu dulu bahwa Christian Grey ini memiliki orientasi seksual Sadism/Sado Maschocism, dimana orang-orang yang memiliki orientasi ini hanya akan terpuaskan seksualnya apabila menyiksa, memukul, merendahkan bahkan mempermalukan pasangannya saat bercinta. Nah, selain itu kalian juga harus tahu apa itu Dominance dan Submissive. Dominance itu sebutan bagi orang yang memiliki kecenderungan seksual Sadism. Para sadism ini sih, sepengetahuanku susah mendapat pacar dan cinta, pada kabur ketakutan semua. Maka dikenallah istilah Submissive, yaitu partner seks bagi Dominance yang dengan senang hati menerima penyiksaan dari Dominance tersebut. Tanpa ada unsure paksaan, dan aman dari hukum kali yak.
Diceritakan di film ini, Ana adalah seorang gadis lugu, polos dan masih virgin yang jatuh cinta kepada Prince Charming bernama Christian Grey. Pertemuan awal mereka adalah di kantor Grey, dimana Ana datang untuk mewawancarai Grey menggantikan teman sekamarnya yang sakit. Dimulai dari situlah tumbuh benih-benih cinta antara mereka berdua. Ciyeee, klise banget yak xD hahaha. Christian Grey digambarkan sebagai sosok laki-laki sempurna sedunia akhirat (lebay :p). Charming, Rich, Clean, dan Care banget hingga hal-hal sekecil apapun yang membuat semua perempuan bakal melting lah, hahahah😄.
Tapi, dibalik kesempurnaan itu, Grey punya sisi kelam dimana dia memiliki kecenderungan seksual yang berbeda dari kebanyakan orang, yaitu Sadism. Selama ini untuk memuaskan hasrat seksualnya, dia mengontrak para wanita untuk menjadi submissivenya. Grey menyediakan sebuah kamar untuk wanita submissivenya di rumahnya sendiri. Grey punya aturan dimana submissivenya tidak boleh ada yang tidur satu ranjang dengannya dan tidak boleh menyentuhnya. Jadi, mereka hanya ML (bercinta) di “Play Room” dan tentunya secara BDSM.

Nah, Grey sempat menyuruh Ana untuk menjauhi dirinya karena Ana tidak tahu dirinya yang sebenarnya dan pokoknya melarang Ana untuk mendekatinya. Ana pun tidak menyerah begitu saja, malah dia tertarik untuk menandatangani kontrak menjadi Submissive Grey.
Disinilah konflik yang terjadi, di satu sisi Grey jatuh cinta sama Ana, terbukti dari : Grey melanggar aturannya sendiri dimana Grey tidur seranjang dengan Ana. Sedangkan ke-15 submissive sebelum Ana, tidak satupun yang pernah tidur seranjang dengan Grey. Tapi di sisi lain, Grey itu adalah sadism dan tidak tega melihat Ana yang polos, lugu bahkan masih virgin bakal ketakutan melihat Grey di “Play Room” nantinya dengan alat-alat siksanya tersebut.
Selama ini, Grey menghindari Physical Contact (sentuhan tubuh) dan tidur serangjang dengan Submissivenya untuk menghindari timbulnya benih-benih cinta antara Grey terhadap Submissivenya. Tapi dengan Ana, dia udah jatuh cinta setengah mati, gak rela ngelepas tapi gak rela juga menyakitinya. Kompleks sih :v hehehe
Okey, untuk segi ceritanya, klise banget ya sang gadis biasa saja yang jatuh cinta dengan Pangeran Charming. Layaknya Cinderella dan Snow White versi Modern. Cuma, yang bikin unik adalah sisi kelam Christian Grey ini. Dibalut dengan soundtrack yang ngena banget, film ini okelah untuk sebuah film romantis hiburan. Jadi, bagi kamu yang menonton ini hanya mengharapkan adegan erotis, mending download bokep aja langsung guys, karena kamu akan kecewa.

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s