ramawillmetamorphose

Different and Proud

Trip to Tinggi Raja

Yuhuuu

Okey, akhirnya rencana ngumpul bareng Famous-T kesampaian juga walaupun umatnya cuma ber-8. Berawal dari postingan Pujik tanggal 19 Januari tentang nostalgia SMA dan tercetuslah ide ngumpul-ngumpul tapi bingung mau kemana. Akhirnya Fitra pun mengusulkan ke Tinggi Raja. Dan ternyata di hari H yang bisa ikut cuma ber-8. Gassss aja…..

Janjiannya sih jam 8, tapi perginya jam 12, hahaha xD. Itu semua gara-gara Aku dan Pujik, hahaha. Sorry ya guys. Disepanjang perjalanan bahan percakapan kami pun bermacam-macam, nostalgia zaman sma, masa depan, cerita horor dan joke joke lainnya. Walaupun cuma ber-8 tetap serrrruuuuuuu….

Sesampainya mau masuk ke pedalaman tinggi rajanya, semua shock ngelihat jalannya ._> 1 Pertanyaan dipikiranku? “bisa gak si egik bawak mobilnya di jalan yang parah begini?”

Inilah tantangannya :p  :

cats

20140130_151435
Oke, bagian ini yang paling gak terduga. Hahahha, ban kami bocor. Pantesan aja daritadi kami dilihatin pengendara lain. Tapi, penduduk disini aku akui ramah ramah sekali. Ada yang menyemangati kami *terharu* ada yang nyarani balek aja dulu, karena 6 km selanjutnya gak ada lagi tempat tempel ban, hanya perkampungan biasa. Dan karena udah mepet juga, jadi kami tidak mengindahkan saran bapak itu dan memilih nekat. hahhah, alhamdulillah sih ban kami gak kenapa-napa lagi.

Setelah 6 km perjalanan selanjutnya yang cukup memacu adrenalin karena jalannya itu :v, dan akhirnyaa…..kami pun sampai di Tinggi Rajaaaa *lebay* hahaha….. Nice Egik, next trip ke sabang bisalah ya gik. wkwkwk.
This is it. Langsung foto foto dan video pastinya, Famous-T gituloh :v

capture-20140205-184211
Perjuangan kali ya konkawan xD, hahhaha

C360_2014-01-30-16-53-08
Aku, seperti biasa :p

Camera 360
Tanpa Nia dan Ibal :p

Camera 360
fotoption ._.

Camera 360
rame rame part 1

Camera 360
rame rame part 2 (pose apa ini?)

Camera 360
rame rame part 3

Camera 360
rame rame part 4 (Famous-T digoyang)

Camera 360
Duet paling maut :p Me and Nijes

Oke, setelah puas mengabadikan semua momen ini melalui foto-foto dan video kami langsung pulang. Perjalan perginya hampir 5 jam, disini cuma 1 jam lebih. Yah, berhubung udah sepi dan mau gelap juga akhirnya kami pun harus kembali ke habitat :p

capture-20140205-184434
Dan perjalan keluar dari tinggi raja, walau agak gimana gitu karena hujan alhamdulillah terlalui dengan baik😀. Dan setelah itu, perjalan pulang itu pun diisi dengan cerita horor, malam-malam, di tengah hutan paket komplit :v
Tapi, asli serrrru trip kali ini guys. Liburan selanjutnya, semoga saja nanti ke Sabang atau Pulau Berhala, amin.❤

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s