ramawillmetamorphose

Different and Proud

GLEE SEASON 5

glee-season-5-cast-pic-lead

Glee Season 5 (Serial TV – 2013)

Diluar dugaan, season 5 datang lebih cepat dari kabar-kabar burung yang katanya bakal keluar mulai februari 2014. Well, aku salah seorang yang excited menyambut season 5 ini karena banyak konflik yang bikin setengah mati penasaran dari season 4. Which is….
– Brittany’s college (dan gak ada dibahas lagi -_-)
– Kleine’s relationship (CLBK)
– Call back’s rachael (The Next Barbra)
– Ryder yang merajok dan pengen keluar dari glee
Dan yang gak kalah seru cast baru, yaitu “Demi Lovato” dan “Adam Lambert”. Dan yang gak kalah bikin penasaran episode remembering finn a.k.a Corry

Oke, 3 episode udah mengudara dan sekarang lagi hiatus lagi sampe 7 november. Episode pertama, menurut aku sedikit ngeboringin dari segi konflik dan lagu (karena aku gak tau lagu2 the beatles, belum lahir, beda zaman ._.v). Dan untuk episode pembuka, kurang wah seperti season2 sebelumnya. Kayak hiatus biasa aja, gadak yg wow😐
Episode ke-2, masi sama datarnya. Paling yang buat agak mending bagian Tina dan lagu Let it be. Itulah satu2nya lagu cover the beatles mereka yang aku suka dan pas banget dengan konflik Tina, semangat \m/.
Dan episode ke-3 sesuai temanya, mengenang kematian salah satu cast utama Glee Corry yang memerankan Finn. Di episode ini penuh dengan air mata dan emang sedih banget😐

Over all, efek kematian Corry keliatan banget dari storyline episodenya. Para scene writers harus menulis ulang storylinenya😐

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s