ramawillmetamorphose

Different and Proud

Uas Lagi

UAS

Enggak terasa semester 2 udah hampir selesai. Padahal, kayak baru bulan lalu masih semester 1. Dan gak terasa ternyata besok adalah UAS. Padahal, kayak baru minggu semalam UTS-nya -_-. Waktu cepat kali berlalu.

Coba aku lihat persiapanku di semester ini? hampir nihil -_-. Dulu awal-awal semester 2 semangat kali ingin berubah dari semester 1 (sesuai nama blog aku RamaWillMetamorphose) harus ada perubahan tiap episodenya😄 hahaha. Jadi, aku telah mencoba perubahan yang diantaranya :
1. Beli kotak pensil (ngikuti jejak Abdur) karena semua peralatan tulis sering menghilang secara gaib.
Hasil : Jadi tempat nampung duit receh
2. Beli pulpen berbagai warna (untuk menggambar garis dan grafik di pelajaran emak tercinta kelas kami)
Hasil : Cuma 10% terpake, sisanya buat menggambar-gambar gak jelas ._.
3. Pensiun Main Dragon Nest (sebenarnya karena ID-ku dihack)
Hasil : Nemu game online lainnya dan bikin addict “Moddo Marbel” -,-
4. Beli binder baru, karena yang lama udah dicoret-coret gak jelas
Hasil : Ternyata sama aja, berakhir jadi coret-coretan gak jelas :v
5. Membuat Folder-folder tersendiri untuk setiap matkul di leppy (semester 1 amburadul tah dimana-mana materinya)
Hasil : Minggu pertama, rapih. Minggu berikutnya mulai berserakan kembali (karena folder dalam folder itu bikin ribet)😄
6. Mendownload semua materi dari grup dan referensi dari segala sumber.
Hasil : Didownload aja, gak dibuka-buka sampek sekarang ._.

Tidak jauh berbeda dari semester 1 -_-. Tapi, harus optimis bisa berubah sedikit demi sedikit. Contohnya absensiku 100%  semester 2 ini. Hohohohohohohoho

UAS sem. kali ini jadwalnya sedikit kacau karena SBMPTN. Seharusnya, sebelum puasa sudah selesai, tapi semua berubah setelah negara api menyerang. ( loh ?).
#JulyWish “Yah, semoga UAS-nya lancar aja deh. Kagak ada yang ilmu selamat. *ehh”
#JulyWish “Dan pastinya, bisa LIBUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUURRRR”

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s