ramawillmetamorphose

Different and Proud

Open House

Judul postingan aku kali ini adalah open house, tapi bukan aku yang mengadakan open housenya ya😄. Tapi trio yang telah menyewa kontrakan baru yaitu Joko , Indrak , Abdur. So, mereka mengadakan acara semacam bakar-bakar gitu sih untuk peresmian kontrakan mereka yang baru😄.

Sebenarnya orang ini udah nyari-nyari perumahan untuk dikontrak sama-sama sejak pertengahan semester 1 kemaren. Latar belakang orang itu milih kontrakan juga beda2😄, Kalau si Abdur biar ada yang membangunkan pagi-pagi untuk kuliah😄, Indrak lebih suka ngontrak daripada kost-an, dan Joko kecapekan pulang balik Medan-Pakam😄. Dan akhirnya setelah menjelajahi hampir semua kontrakan disekitar kampus, mereka memilih di daerah setia budi.

Hari ini kebetulan pertama kalinya aku ke kontrakan mereka karena baru sempat (sok sibuk). Lucu aja si Abdur piket masak nasi😄. kwkwkw. So, karena acaranya nanti malam, kami nonton dulu, kebetulan aku bawa film Rumah Dara netbook yang terkejutnya aku orang ini pada kagak tau itu film -_-. So, kami nontonnya di tv ruang depan. Aku, Joko, Abdur dan Fazrin. Dan parahnya, aku yang udah nonton malah aku yang tekejut pada bagian2 yang ngejuti itu😄.

Gak lama kemudian satu persatu mulai datang. Dan karena kebetulan hari ini ultah si Imam maka kami juga menyiapkan rencana jahil😄.

20130508_183021
Pertama-tama ngerjai si Imam😄. Ini kerjaan Agung, Abdur ama Processor ya mam :v

20130508_184055
Aku lagi sok2an bakar ikan biar dibilang kerja😄

20130508_184708
Dari kiri ke kanan (Agung,Abdur,Rinda,Imam)
Eak, Agung sang EO sekaligus merangkap jadi tukang masak😄

Dan puncak acaranya adalah makan-makan yang terlebih dahulu kata sambutan dari Ketua Umum Tuan Rumah –> Joko Kurnianto😄 dengan closing lol-nya yang minta didoai semoga mereka aman-aman aja, gak berantem dan langgeng😄. Selamat menempuh hidup baru jugak ya buat kelen wak😄.

Single Post Navigation

Leave a Reply

