ramawillmetamorphose

Different and Proud

“19”

Hari ini tepatnya adalah ultah aku, tebak yg keberapa? 19. Gak terasa udah 19 tahun aja -_- kelakuan masi kayak anak smp, mukak kayak anak SD *silahkan muntah*

Senang sih, pas ngecek FB, twitter, whatsapp ama mobile banyak yg ngucapi. Berarti mereka masih ingat sama aku yg semi-anti-sosial ini T-T *terharu*. 2 tahun terakhir ini ultah aku jatuh pada hari libur terus sih jadi gk pernah lg dikerjai di sekolah. Terakhir dikerjai pas SMP T-T bauk amis badan aku -_-. Darimana sih sebenarnya asal muasal ritual itu? -,-

Sampek dikampus ya, seperti biasa disambut jabatan tangan sambil ngucapin congrats dan nagih kemek2😄.  Pas mau pulag ternyata Ranger plus teman2 lain udah nyiapi kejutan. Thanks ya guys *terharu* walaupun ada adegan colekin mukak aku pake krimnya -_-, But thanks guys :3

Sampek rumah ternyata keluarga juga udah nyiapi kejutan dan “cake” lagi. Makin tembem aja lah ini pipi😄. Thanks my beloved family :*

69547_557114260974448_921333377_n 524966_10200664691809192_1912831178_n 644253_557113987641142_218999809_n

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s