ramawillmetamorphose

Different and Proud

This Means War

This Means War (2012)

Kemarin pas hunting DVD, bingung milih 1 lagi dari 3 film yang mau dibeli dan si Abg tukang DVD nyarani film ini aja karena Inception udah habis -_-

Aku kurang tahu dengan film ini krn pemainnya kurang familiar di mataku kecuali Resse Witherspoon. Dan ternyata “TOM HARDY” ini pemeran Bane di “The Dark Knight Rises”. Dan juga menjadi salah satu pemeran di Inception. Wow !! Jadi penasaran dengan Inception nih😄. Gimana dia ngegedei ototnya ya pas jd Bane? Steroid?? I don’t know.

Aku sedikit tertipu dengan Trailer dan Posternya. Kirain nih film totally action, ternyata Drama Komedi Romantis (yang jalan ceritanya bisa ditebak) dibumbui sedikit adegan action -_-, yah cukup menariklah adegan action di awal dan diakhirnya untuk memanjakan mata dan menghilangkan kebosanan. Ceritanya sendiri bukan cerita baru, tentang 2 agen yang bersahabat (kayak Bad Boys) cuma ini diperankan duo Kulit Putih😀 menyukai seorang perempuan yang sama yaitu Lauren (Reese Witherspoon). Tuck (Tom Hardy) adalah seorang duda 1 anak yg ingin melupakan kegagalan pernikahannya dgn membuat akun di situs jodoh dan kebetulan tertarik dgn akun Lauren yg juga patah hati karena diselingkuhi. (Too Much Drama -_-)
pertemuan pertama berhasil, mereka saling tertarik dan muncul konflik baru dimana Lauren ketemu FDR (Chris Pine) di toko kaset dan merasa ada chemistry juga. Jalan ceritanya gak usah aku ceritai karena hampir membuatku mual. Konflik memperebutkan 1 perempuan yg berujung rusaknya pertemanan walopun endingnya berteman lagi dan salah satu harus mengalah ? (It’s not my style -_-). Dan dari awal juga bisa ditebak jalan ceritanya. Lumayan terhiburlah dengan joke-joke dan lelucon film ini. Tontonan ringan yang cocok di liburan ini, apalagi aku yang lagi stress karena bentar lagi OSPEK. -__-

Ini dia Trailernya yang membuat aku tertipu

http://www.youtube.com/watch?v=oleuD8479uM

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s