ramawillmetamorphose

Different and Proud

Chuzzle (Game Unyuk)

Game klasik tapi asik buat dimainin kalo lagi :
1. Nunggui teman yang selalu jam karet kalo janjian
2.Nunggu antrian (antrian jenis apapun itu)
3. Galau, Bosan, Marah, Sedih, dan segalam macam bentuk emosi lainnya. (Coz karakter gamenya yg unyuk ini bikin senyum2 sendiri)
4. Gak tau mau ngapain dan gak ada kerjaan
5. Nunggu buka puasa
6. nunggui sms/BBM pacar (yg lagi sms/BBM-an ama org lain #galau)

Game ini aku mainin di Android ane, Soner XMP. Dan ane baru ampe level 13 doank kalo type classic. Kalo type speed cuma ampek level 7 doank. reward yg aku dapat juga velum komplit amat.😦

Tapi, over all, game ini asyik dan lumayan buat lupa waktu (serta sedikit addict). Hahahhaa

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s