ramawillmetamorphose

Different and Proud

Galaxy Note 10.1

Galau versi aku itu, ngeliati situs berita tekno dan ngeliati gadget-gadget baru yang tiap hari ada aja, gak ada habisnya. Kayak tablet yang satu ini, belum lagi awak cicipi versi-versi sebelumnya udah ada lagi yang baru. Kayak amoeba aja nih membelah terus.

Seperti pendahulunya *esseh*,  Samsung Galaxy Note 10.1 ini memakai S-Pen Sytlus yang bisa dipakai untuk menulis atau menggambar di layar Galaxy Note 10.1.  Mungkin karena embel-embel Note-nya kali ya. :D  Nah, bagi elu-elu yang doyan menggambar dan malas nulis catatan dosen (emang dibolehin?), gadget yang satu ini sepertinya cocok untukmu. Hahaha

Di dalam tablet ini ditanamkan prosesor quad-core berkecepatan 1.4 GHz dan RAM sebesar 2 GB yang kayaknya lumayan cepatlah. Sistem operasi yang digunakan tak lain dan tak bukan  adalah Androidn versi 4.0 atau Ice Cream

Galaxy Note 10.1 pun bisa dipakai untuk menelepon dan mengirim SMS. Nah, ini dia fitur yang gak dimiliki Ipad versi wifi doank. Tapi, lucu juga kali ya kalo nelpon pake gadget sebesar ini. Hahahaha.. Selain itu, ada juga fitur baru di Note 10.1 ini yaitu kemampuan multitasking.

Di New York, Galaxy Note 10.1 ini rilis pada tanggal 15 Agustus, sedangkan di Indonesia dengar-dengar sih awal september kayaknya. Dan kayaknya aku cuma bisa *ngeliati doank*. Wwkwkwkwk

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s