ramawillmetamorphose

Different and Proud

NOAH – Separuh Aku

Karena hampir 12 jam di depan laptop dan gak pernah lagi nonton tipi (coz tipi dirumah masi ada penunggunya semua), aku gak tau ternyata official video clip Noah ini dah ada *nangis*. Kemaren teman ane Candra’ Rudie Peterpan ngeshare di grup TI ’12, video yg diupload salah satu tweep. yah, walaupun belum official dari vevo lumayan asiklah buat ditengok-tengok. Wwkwkwkw

Video Klipnya simple ya sesuai dengan konsep dan lagu NOAH (musti huruf besar semua ya?) yang separuh aku ini yaitu “simple dan gak macam2”. Emosi dan ekspresi dari arielnya pun dapat banget. Dan yang paling penting, aura peterpan masih hidup di NOAH. Hehehe. Sedikit de Javu ngeliat adegan lempar-lemparan bangku itu.😀. Over all, Aku suka semuanya (musik, instrumen, lirik, video clip), satu paket lengkap. Sukses lah pokoknya buat NOAH Band.

Single Post Navigation

Leave a Reply

