ramawillmetamorphose

Different and Proud

Hello NOAH :) , Bye Peterpan :(

Yuhuuiiii…. Akhirnya setelah sekian lama nunggui band favorit ane ini. Mereka resmi ganti nama menjadi NOAH. Wow, apakah materi lagu mereka bakal berubah juga? I hope not. Aku gak terlalu mengikuti perkembangan si Ariel keluar dari penjara ataupun kapan mereka berubah nama menjadi NOAH (coz tipi di rumah udah ada penunggunya semua). Jadinya, aku taunya mereka berubah nama dari situs jejaring sosial “Twitter”. Kemarin sempat jadi TT, tp aku belum ngeh kalo itu Peterpan yang baru. Hahahaha

Kabarnya, NOAH BAND dengan personil yang terdiri Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David akan merilis single terbaru mereka yang berjudul Separuh Aku ciptaan David. (wow, kayakmana ya. gak sabar). Single ini katanya serenta dirilis di 200 stasiun radio di seluruh Indonesia jam 3.08 sore hari ini. Kenapa musti jam 03.08 ? Coz Angka itu melambangkan tanggal rilis single ini, yaitu 3 Agustus. (Agak maksa sih ya, sbenarnya itu jam 15.08) wkwkwk. Tapi sumpah, aku gak sabar nunggu lagu ini.

Maka, aku langsung mengube-ubek rumah mbah google dan terdampar di kaskus. Eh, ternyata lagu ini dah diuplod di situs video terbesar (kenapa aku gak kepikiran buka youtube duluan coba? -__-). Ini dia

kayaknya sih masih baru banget. Aku berasa terhormat sebagai pendengar ke 264 (walaupun kayaknya gak official). Setelah aku dengar, intronya asyik ciri khas Peterpan banget ya. Liriknya, wowo jangan ditanyak. Pokoknya single ini kuat kali lah dengan vokal si Ariel. Gak salah emang ekspektasi orang gedek sama NOAH untuk membasmi boyband. Huahahaha…… Sukses buat NOAH BAND.

Single Post Navigation

Leave a Reply

