ramawillmetamorphose

Different and Proud

Tips Awet Pulsa (Versi Ane)

Berawalan dari twitteran dengan Yana (temen 1 jurusan) yang pastinya di twitter. Hahaha…. sepertinya Yana minta tips pada orang yang Benar…benar…SALAH. hahahha

Tips Supaya Pulsa Awet Sampe Masa Tenggang Tetap 10 Ribu dan Pastinya dalam 1 Bulan (Busett) Versi Ramadan Siregar

Tips 1

Matikan Hape anda 5 jam dalam 1 hari. Kenapa? biasanya kalo yang sudah addict sms-an, social networking-an, telpon-telpon-an adn too much again, susah ngendalikannya. Sebaiknya tips yang 1 boleh dicoba. Ayo silahkan.

Tips 2

Bagi yang super addict sama facebook, twitter, BBM and social network/chat app dan membutuhkan akses internet tiap harinya, boleh menggunakan Smartphone yang boros batere. *-__-*. Atau, pakek paketan yang super murah (pastinya bakal super lelet juga). Atau, mafaatkan wi-fii dimanapun kamu berada. Apalagi di tempat-tempat makan yg nyediain wifii (yaiyalah, kalo warung pinggir jalan mana ada).

Tips 3

Lanjutan dari tips 1, setelah 5 jam dimatikan, pas diidupin lagi  otomatis sms bejibun masuk (kalo loe eksis ya). Nah, pilah pilah mana sms yang super duper Impor’ant, barulah dibalas. Contohnya :

message from : +628xxxxxxxxx
hI, nMa Km cApAh?? lEh kNalaN gk? cmUnGuDh YaChh……
#gubrak

Tips 4

Kalau pulsa kamu sudah sangat sekarat : Rp -20 , kiriman belum datang (bagi anak kos :D), tapi kamu masih ada quota Paketan internet segeralah posting di semua akun Social Network kamu kalau kamu lagi gak ada pulsa. *SyukuKaloAdaYangMauNgisiiin*
Nb : Kalo paketan kamu ternyata juga udah limit, berdoalah kepada Tuhan ada pulsa nyasar ke Hape loe.

Tips 5

Tips yang paling mutakhir dan dijamin pasti pulsa Loe, kamu, kau, anda semua awet sampek masa tenggang. Tips ini sudah aku amalin bertahun-tahun dan emang selalu berhasil. Tips yang sangat rahasia kali ini aku bocorkan disini. Kalo aku udah kasi tahu jangan dikasih tahu ke orang lain ya. Soalnya tips ini rahasia banget, gak boleh ada yang tahu. STOPPPP ! *KelamaanKale*

Baiklah, tips ke-5 ini adalah :

Menjadi seorang  “Jomblo”

wkwkwkwkwkw

——————————————————————————————————————————————————

Don’t Try This at Your Cellular. Jomblo dapat menyebabkan hape anda hening (bahkan kemungkinan terburuk akan rusak karena bantingan). Perlahan akan menyebabkan anda galau, kesepian, bahkan depresi tingkat provinsi. Jauhkan benda-benda tajam, hindari bangunan tinggi dan pastinya tali dari jangkauan anda. Sekian dan terima kasih…….😄😀

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s