ramawillmetamorphose

Different and Proud

TOLAK TRANS MEDAN ?

Kira-kira itulah selebaran yg dibagi-bagikan hampir disemua angkot tadi siang sewaktu aku pulang dari kampus. Aku tertarik dengan judulnya, aku ambil 1 helai selebaran warna pink itu di bangku angkot itu.

Kira-kira isinya penolakan besar-besaran tentang dioperasikannya Trans Medan (bukan stasiun tv swasta ya -_-) akhir tahun ini.

Kalo aku pribadi sih menyambut dengan senang hati, karena sbg pengguna angkutan umum sejati jelas aku gak nyaman dengan angkot. Dituruni kalo gak da penumpang lain, duduknya padat-padatan karena si sopir kejar setoran, asap rokok (gk tau trans medan nanti boleh ato gak), belum lagi angkot sering mogok, macet, kalo banjir di tol bandar selamat (siap2 aja angkot yg udah uzur tewas di tempat). Dan kayaknya trans medan udah panteslah digunakan jadi angkutan umum utama di kota semetropolitan Medan (menurut ane ya).

Tapi, sejauh ini komentar negatif yg keras di kuping aku sih bakalan banyak pengangguran di Medan. Maksudnya, supir-supir angkot itu akan kehilangan mata pencahariannya. Aduh, kagak tau deh mau ngomong apa kalo dah masalah kerjaan. Benar juga sih. Yah, moga aja dengan adanya kebijakan pemerintah itu, supir angkot lebih meningkatkan pelayanannya. *esseh*. Seperti dgn mengganti motto 86 (lapan enam) menjadi 75 (tujuh lima kek). Ini, yg badan2nya makmur (kayak ane) dipaksa jugak 86, lapan enam. wkwkwk

Single Post Navigation

One thought on “TOLAK TRANS MEDAN ?

  1. Anli Chandra on said:

    Paling tidak ada penataan ulang angkot, paling tidak mereka tidak memiliki angkot itu secara pribadi tapi dimiliki pemda dan mereka digaji. Jadi nggak bisa sesuka hati mereka lagi.. Hidup Transportasi Massal..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s