ramawillmetamorphose

Different and Proud

Anime Fighter Online

Okey, kali ini ijinkan aku untuk mereview game online favoritku yang gak ada matinya dan terus beregenerasi. Apalagi kalo bukan GETAMPED. Tapi resmi berganti nama dari GETAMPED-X menjadi Anime Fighter Online 16 April 2012 kemarin. Awalnya aku excited kali nyambut metamorfosis game favoritku ini (coz bosan jugak sih gak ada perubahan). Apalaghi sampek ganti nama gini, pasti ada beberapa part yg diubah atau yang ditambahi. Dan ternyata, cuma ganti nama dan skinnya doank yang ditambah. Itupun skin-skin dari event-event selama ini yaitu skin-skin anime Jepang yang terkenal. Selebihnya, sama aja. Paling nama roomnya doank yg diganti kyk amped deathmatch menjadi Anime Deathmatch. Selebihnya, sama semua isinya. *kecewa*.

Namanya doank yg diganti, peraturannya masih tetep kayak dulu. Paling nambah 1 battle yg ke-8

Okey, setelah aku ngedonlod semua filenya, aku mulai mencoba ngejalaninya. Tampilan belakangnya dah ganti dan memang sih cukup fresh. Loading patchnya juga gak terlalu lama gak kayak GETAMPED-X dulu.

Okey, tiba di No. Kick aku sedikit terkejut tiba-tiba ada Room namanya beginner. Aaku coba masuk, dan ternyata gak bisa. Baru sadar, kalo ruang itu khusus bagi pemula, yah level-level tulang sampek kuda kali yak. Coz, selama ini di GETAMPED bukan rahasia umum lagi kalo usernya gak pandang bulu ama Newbie atopun Pro. Dibantai semua. So, supaya betah kali yak newbie sekarang, makanya dibuat room khusus newbie.

Tampilan loby-nya juga gak begitu banyak berubah

Karakterku yg tak seberapa. peringkatnya juga cuma 656. Status ku yg kontroversial banget. HAHAHAHA. “Lo Jatoan, gua DC-an”. Ada yang menarik dari room karakter ini, dibawah aku nemui bacaan “card”. Awalnya aku gak begitu ngerti untuk apaan itu.

ternyata card itu gunanya naikin status : kayak speed, strength, jump dll. Dan itu dapatkannya dari event atau beli pake koin. Card aku kosong. WKkwkwkwkw. Akhir-akhir ini, aku gak sempat ikut event.

Ini dia yang kubilang, ANIME FIGHTER ONLINE cuma ganti kulit dan nambah skin doank.

Padahal, kemarin level aku udah naga. Tapi, karena pensiun beberapa bulan, jadi turun lagi deh. Hmmm -______-”

Ya kan, gamenya masih sama kayak yang dulu di GETAMPED sebelum-sebelumnya. Begitu juga mapnya, paling nambah beberapa.

Nah, 1 lagi fitur baru yang belum aku sebuti yaitu penghitung otomatis exp kita. Jadi, lebih transparan berapa exp yg didapat, score, gold dll. Jadi kita tahu kapan waktunya naik level.

Over all : Menurut aku sama aja sih sama season sebelumnya. Paling nambah beberapa fitur baru yang tidak terlalu penting menurut aku. Dan 1 yang paling aku benci di Anime Fighter (atau GETAMPED yang sekarang), yaitu adalah “Super Duper LAG” dan sering “STUCK”. Balik lagi deh penyakit GETAMPED season 2 disini. Padahal kemarin di GETAMPED-X udah senang gak ada Stuck dan LAG-nya juga gak terlalu parah.
Mungkin, aku pensiun beberapa tahun dari game ini (gak janji deng ^-^)

Single Post Navigation

Leave a Reply

