ramawillmetamorphose

Different and Proud

Arisan di angkot

Bangun pagi, tidur lagi. Banguuuuuuuuuuuuuuuun. Kalimat itulah yg biasa diteriakkan nyokap kalo hari libur ke aku. Coz aku kayak org mati kalo harilibur. Bisa2 lupa subuhan. Okey, siap bangun planning hari ini adalah mw hunting DVD. Tp, brhubung mobil dibwa ke Aceh, Abg jg lg kluar kota, motor dpake bapak dan anak2 laen pada gak bisa diajak aku memutuskan pergi sendirian aja dah pake angkot. Kalo naek motor jg ribet nyari parkirannya. *sok biksa naik motor* Sebelum aku pigi, gaming bentar. Lumayan Anime Fightr Online aku dah mau naik level, tinggal beberapa exp lagi. Hehehehe. Siap gaming, aku langsung mandi coz aku gk mw kehujanan ntar. Karena cuaca di Medan akhir2 ini susah ditebak.

Gak tau knapa, kepalaku rada2 pening sama mual. Tapi aku dah keburu nyetop angkot, yaudah lah hajar aja. Di angkot itu ada 6 orang termasuk aku. Ada seorang bapak2 yg sok kenal dan sok dekat bgt sama kakak2 disebelahnya. Aku tahu, kakak itu pasti speechless bgt dan bete bgt dsamping bapak2 itu. Bapak2 itu nyerocos trus pdahal kakak itu dah gak dnger lagi. Aku ngeliat ibu2 disamping aku, dia tidurnya pulas bgt. Ini bukan hotel kale buk…..2 penumpang dah turun jadi, tinggal kami berempat.Gak lama kemudian, 2 orang ibu-ibu dngan dandanan yg menor masuk. Mataku agak sakit melihat mixing baju ibu-ibu ini. Bibir merah membara, baju hijau terang dan celana warna kuning. Ibu2 yg satu lagi juga gitu, cuma celananya warna biru muda, baju pink dan bibir merah. ^^ . Ibu2 baju hijau ngomong ke supir “Pir, jangan ngebut2 ya. Pelan2 aja“. Tiba-tiba Bapak2 yang sok kenal dan sok dekat tadi pun nyerocos lg ke Ibu itu. Ngomong apa, aku juga gak ngerti. Aku yakin Ibu2 itu juga gak memperhatikan bapak itu. Panjang bnget ceritanya, kira-kira hampir 5 menit. Aku senyum2 aja ngeliat adegan ini. Dan berharap aku gak diajak ngomong sama bapak-bapak aneh ini……

Bapak2 itu pun turun stelah 3 menitan. Pas bapak itu turun dan udah agak jauh, Ibu2 berdua dngan style ngejreng tadi pun ketawa2. Aku gak begitu dengar apa omongannya, tapi yangg jelas pasti nyindir bapak2 tadi. Gak lama kmudian, 2 org ibu2 masuk lagi dan ngerepet2 tntang speaker di angkot ini kebesaran. jadi, orangg susah masuk. “Besok2 beli angkot sendiri napa buk?” pikirku. Sampek di Jl. Aksara seorang pengamen datang mnghampiri angkot yg kutumpangi. Dia nyanyi lagu kesukaanku, which is Peterpan yg menghapus jejakmu. Otomatis aku dengerin sampek habis. Aku ngasih lembaran 5 rebu dan abg itu say thanks. Asyik juga suaranya, apalagi permaenan gitarnya. Serru.

Okey, aku pun nyampe ke sun dan langsung nyari DVD yg lg booming. Lanjut ke toko kaset, aku nyoba denger beberapa lagu. Keren sih, cuma aku harus sabar beli albumnya. Terus, krena gk tw mau ngapain lagi, aku liat 21 ke atas. Aku berusaha keras melewati toko bagian gadget. Hahahaha…sangat menggiurkan ngeliat Gadget2 terbaru. dan ternyata gak ada yg menarik movienya. Dijalan mau pulang, aku ktemu ex-friendku wktu smp. Dy sm gerombolannya, aku senyum aja ke dy. Gile nih ank, dulu pendiam banget, sekrang dah gandeng2 ce aje. Heheheh…

Aku pun nyetop angkot lagi, sambil mnjilat es krim yang baru aku beli. Kali ini, penumpang diangkot ini cuma 3 orang termasuk aku. Gak ada yg menarik dari penumpang ini, sampe datang dua orang Ibu2 Chinese. Org itu pake bahsa cina gitu, aku gak ngerti. gak tau aku yang salah dengar atau apa, aku denger mereka ngomongin sambel, pecel, jengkol dan ikan asin??? Org cina doyan mkanan bgituan juga ya?? tauk ah, gelap. yang menarik dr org itu, aku liat ibu2 cina itu ngomongnya ampe muncrat. Mungkin kebanyakan pake huruf s. Hausiang, sing sing, chiauxiang, bla2.

Sesampeknya di rumah, aku langsung tidur bntar trus ngedownload beberapa lagu. *Don’t try this at home*

Single Post Navigation

Leave a Reply

