ramawillmetamorphose

Different and Proud

21 Juni 2012 (Unknown)

Seperti biasa, liburan yg sangat membosankan menunggu masuk kuliah matrikulasi di bulan Juli diperparah dengan keadaan padamnya listrik. Kalok biasanya ane nonton tv sambil nungguin kakak ane selese make laptop utama, sekarang harus duduk manis diteras rumah mandangin anak – anak gang rumah ane lagi main-main. Not bad, ane jadi melayang –layang ke masa lalu pas ane duduk di bangku SD. Dulu ane jugak kayak mereka-mereka ini maen-maen guli, berantem, ada yang nangis, ribut sampek ditegur Ibu-ibu tetangga saking ributnya karena orang pada tidur siang. Hahaha….ane senyam senyum sendiri ngebayangin masa lalu ane. Kalok orang bilang masa SMA yg paling gk terlupakan, ane kok malah bilang masa SD ane lebih istimewa dari masa-masa yg lain ya. Ntah karena baru aja meninggalkan masa SMA jadi belum rindu2 amad ato mungkin karena masa SD ane satu2nya masa dimana ane masih polos dan gak terlalu banyak masalah yg complicated. Everyday is all about Game. Itulah masa-masa kanak2 ato SD. Dulu pas masi zaman2 SD ane pagi2 pigi ke madrasah belajar. Org2 sini sih nyebutnya ngaji pagi/ngaji siang. Siangnya ane baru ke sekolah dasar ane yag tak seberapa itu. Hhehe…tapi pengalaman disana itu sangat mengesankan. Kebetulan ane masuk siang karena jumlah murid SD itu terlalu bayak untuk kelasnya. Biasalah, sekolah Inpress. Kasta terendah untuk sekolah Negeri. Hahahaa. Seadanya aja, gak tau keadaan sekolahku itu dah kayak apa sekarang. Yang jelas pasti udah berubah total. Terus, malamnya ngaji malam lagi yg pastinya seru. Apalagi kalok dah pre (istilah libur di Medan yg berasal dari kata Free) itu artinya bisa maen di malam hari. Yah, gimanalah ane kagak dikasih ortu keluar malam2 termasuk malam minggu. Jadi, inilah kesempatan menikmati keadaan malam. Hahahahaha……
Lah, jadi curhat neh ane. Lampu udah idup ternyyata. Anak2 yg ae liatin tadi juga dah pada pergi ke sekolah semua. Ada yg ngaji siang juga. Byeee…..

Single Post Navigation

Leave a Reply

