ramawillmetamorphose

Different and Proud

Carly Rae Jepsen (Call Me Maybe)

Call me maybe (dulu aku pikir lagunya call me baby. dasar, bahasa inggrisku mengerikan). Pertama kali aku dengar lagu ini di radio fav aku beberapa bulan yang lalu. Lagu yg catchy ini sebenarnya dirilis tanggal 20 September 2011, tapi booming di Indonesia sekitaran maret 2012 karena sempat menempati posisi no. 4 di billboard hot 100 dan mencapai posisi satu di negara – negara Eropa and Australia. Nama Carly Rae Jepsen ini pun langsung melejit semenjak membawakan ini lagu, dan menjadi penyanyi no. 2 di Kanada yg cukup terkenal setelah Justin Bieber tentunya.

Single ini bernuansa dance pop dan disko gitu. Cukup asyik dinyanyikan buat karokean (temen ane si Jessy gak pernah absen nyanyiin ini lagu kalo dah koro-koro). Single ini ditulis sendiri oleh  Carly Rae Jepsen dengan Josh Ramsay dan Tavish Crowe dengan produser Josh Ramsay. Kritik-kritik positif keluar dari pengamat musik terhadap single ini, seperti yang dinyatakan oleh Michael Lamb dari About.com “single ini dapat menarik hati pencinta musik pop.” Thats Right.

Musik yang cukup easy listening, lirik yang narsis ala-ala cewek dan sentuhan instrumental keyboardnya makin membuat lagu ini asyik didengar di gadget pas lagi di perjalanan. Lebih seru lagi kalo buat video seru-seruan pake theme song ini lagu, keren banget. Bagi pecinta musik pop dan sedikit ingin mengguncangkan kaki dan badan, lagu ini pilihan tepat guys.

—————————————————————————————————————————————————–

Lagu ini sendiri bercerita tentang seorang cewek yang fallin in love  sama seorang cowok yang baru aja dia temui. Rasa naksir tingkat dewa  menyebabkan si cewek sangat hiperaktif dan agresif  untuk menarik perhatian si cowok.  Si cowok, yang ternyata adalah tetangganya sendiri itu, pada akhirnya pun mendekati si cewek. Nah, ceweknya ini sebenernya cuma ingin ngasih nomor telefonnya ke si cowok, sapa tau aja dia ngasih balik nomer hapenya kan lumayan….Dan sekiranya begitulah ceritanya.

Video Clipnya sendiri diupload pleh vevo awal maret 2012. Di videonya itu ya, seperti yang aku ceritai diatas seorang cewek yang naksir berat ama cowok yg tak lain adalah tetangganya sendiri. Si Carly disini sedikit centil dan agresif, dan scene yang klasik tapi seru banget itu pas dia nyanyi digarasi dengan band. Adegan yang fenomenal banget di kalangan remaja. (Pengen juga buat video kayak gitu di garasi. wkwkwk).

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s