ramawillmetamorphose

Different and Proud

Nokia BH-503 VS Jabra bt3030

Lagi pengen beli bluetooth handset nih tapi bingung mw milih yg mana antara Nokia BH-503 ato Jabra bt3030. Masing-masing punya kelebihan ama kekurangan sih. 1. Dari segi style, dua-duanya oke. punya lah. Mantab dua-duanya. Yang satu sporty (Jabra) yg satu lagi ala2 DJ gitu. 2.Dari segi bas, aku baru nyobain Nokia BH-503 (punya temen), tapi bas nya itu biasa aja. Masih kalah suaranya di tempat yg ramai. Sedangkan JABRA aku belum tahu gimana coz belum ada teman aq yg make. 3. Dari segi kenyamanan pas dipake mw tidur, kyknya gak ada yg pas. Jabra masi pake kabel, aku tidurnya lasaknya mintak ampun. udah berapa handset berkabel yg aku putuskan pas tiduran sambil dengerin musik. Kalo nokia BH503 lebih parah lagi, kalo baringan, tulang kepala bagian belakang ketekan ama gagangnya. Ribet emang jd aku. 4. Dari segi pengganti tombol, Jabra lebih unggul, tombolnya itu kayak rantai jadi lebih praktis kalo mo ganti. Kalo Nokia BH503 musti diraba-raba dulu ke kuping. Tombol suaranya pun harus ditekan pake otot dan mengeluarkan 36 ATP. Capeee dehhh…. Baiklah, kayaknya aku shalat istkhrah dulu kalo gak mw nyesal belinya. Coz harganya pun lumayan bikin kantong kempess…….. BINGUUUUUNG

 


VS

 

 

 

Bingung tingkat dewa

 

 

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s