ramawillmetamorphose

Different and Proud

Double Shock

Hari yang sangat ditunggu-tunggu dan bikin deg-degan bagi seluruh anak SMA se-Indonesia kelas XII di tahun ini (2012). Gimana enggak deg-degan ? hari ini pengumuman lulus/tidak lulusnya aku setelah 3 tahun belajar di SMA. #horror
Aku pun mulai searching, ada enggak pengumuman di Internet dan ternyata gak ada. Ada sih, tapi bagi sekolah yg punya website sendiri. *sekolah awak tak punye website -_-*. Gosip-gosip yang sampek di mobile phone aku ada 2 orang yang gak lulus di sekolah kami. Belum tau apakah program Ipa, atau program Ips yg jelas ini membuat banyak yg gak nyaman di sekolah kami. “Tambah bikin gelisah aja”. Aku langsung message salah satu guru dan dia bilang 2 org itu dari Ips. Aku pun langsung lega. >_<
Sesampenya disekolah, emak aku langsung masuk ke kelas aku. Aku dan tribi (genk kecilku) pun nunggui di loby sekolah. (Aku gk tau itu layak disebut loby ato gak -__-“). Satu persatu tema kami keluar dengan muka bahagia dgn emak/bapak-nya masing-masing. Dan kami (tribi) pun heboh pas Awal (anggota yg penuh perjuangan untuk keterima di tribi) keluar nyatakan kelulusannya. Congrattss wal.
Tiba pas emak Icha keluar, kami pun buka bareng-bareng. “Lulus”. Emak Nabila udah buka duluan, dan dia juga lulus. Dan terakhir emak aku gak berani buka. Dan ternyata…….
“Alhamdulillah. Aku lulus”. Langsung salam emak.
Pas nyampek dirumah, bapak aku ekspresinya biasa aja pas tau aku lulus. (Yah, wajar kalilah ya. Cuma UN doank, smua org juga dah tau issue UN). Bapak aku nyuruh aku buka internet jam 5 sore untuk pengumuman SNMPTN undangan. Aku yg gak percaya (coz jelas2 official site nya bilang 27 mei) adu mulut dgn bapak aku, dan ternyata emg bapak aku yg benar. Coz di TV juga diberitakan (Dasar panitia SNMPTN labil -_-‘).

17.00 WIB, jantung aku pun deg-degan kencang kali. Aku mulai menulis alamat websitenya www.snmptn.ac.id. 1 detik…….10detik….5 menit kemudian. “Not Respons”. Arggghhh. Aku coba buka situs alternatif lain yaitu www.its.ac.id dan alhamdulillah terbukak. Aku klik link pengumuman SNMPTN undagan dan harus diisi :
No. Pendaftaran              : 4120199590
22 February 1994
*enter*
tiba-tiba aja ada kesalahan di nomor. “Okay okay, Dan. Santai aja ya.” *Tarek napas* Aku coba cek lagi no. pendaftaranku. “Loh, benar nya?” #MulaiPesimis. Aku coba klik kanan dan reload. Tiba-tiba

YA ALLOHH…MAKASIH YA ALLOH. LULUS PIL. 1 KU MAK, PAK. *sambilnetesairmata* (ekspresiku yang tiba-tiba. lebay sih. Wkwkw)

Bapak aku langsung nyalam aku, emak aku ngeliat bener gak itu nama aku.

Hah, gak tau lagi mau bilang apa, senang pastinya. 2 Kejutan hari ini. #LangsungUpdateStatus

Double Shock ^-^

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s