ramawillmetamorphose

Different and Proud

Maroon 5 ft. Wiz Khalifa – Payphone

Lagu ini aku pertama kali dengar di stasiun radio favoritku yaitu visi fm medan. Waktu itu sih ini lagu jadi heavy rotion selama seminggu di visi. Awalnya aku sedikit bingung sama judulnya, payphone (telepon umum) ?? gak salah ?? Sedangkan musiknya aja kayaknya dalam banget *esseh*. Dan setelah aku search lyricnya……..

seperti yang aku pikirkan, walaupun judulnya payphone ini lagu bukan mengisahkan tentang telepon umum *yaiyalah*. Tapi ini lagu menceritakan tentang hubungan cinta yang kandas dengan cara yang menyakitkan. *makjang*. Apalagi pas liat video clipnya, feelnya makin dapet pas si Adam Levine nelpon tuh pacarnya. (Boleh juga nih si Adam Levine main film komedi romantis) *ideburuk*.Si Levine ceritanya masih berharap menjalin hubungan baik sebagai seorang teman.
Nah, ngomong-ngomong tentang video clip, pas perdana dirilis yg versi aslinya aku tambah bingung kok pake ada adegan action-action gitu tentang perampokan. Udah judulnya telepon umum, liriknya menyakitkan, video clip action? Hahahaha. Belum lagi adegan si Levine mencampakkan hapenya (entah karena gak ada pulsa/rusak) itu ngakak bgt😄. Tapi  pas adegan demi adegan berlalu, baru aku mulai nyambung (paling gak, dinyambung-nyambungi. hha). Over all keren lah, walaupun lyricnya sedikit cengeng. Tapi, diselamatkan dengan part nge-Rapnya si Wiz Khalifa sehingga lagu ini kesannya tetap macho.😀

Langsung dah, aku terbius dengan lagu ini dan hampir memutarnya tiap jam. Wwkwkwkkw. Part yg aku suka dan langsung jatuh cinta sama ini lagu adalah, pas…

I’ve wasted my nights,
Aku sudah menyia-nyiakan malamku,

You turned out the lights
Kau mematikan lampu

Now I’m paralyzed,
Sekarang aku lumpuh,

Still stuck in that time,
Masih terjebak pada saat itu,

When we called it love,
Ketika kita menyebutnya cinta,

But even the sun sets in paradise
Tetapi bahkan matahari terbenam di surga

I’m at a payphone trying to call home
Aku ada di telepon umum mencoba untuk menelepon ke rumah

All of my change I spent on you
Semua perubahan yang aku lakukan untukmu

Where have the times gone, baby it’s all wrong
Kemana waktu telah berlalu, sayang itu semua salah

Where are the plans we made for two?
Dimana rencana-rencana yang kita buat untuk berdua?

Ow, ow ow. Dalem juga lyricnya. Huahahaha…..
check their what a cool video clip

Single Post Navigation

Leave a Reply

