ramawillmetamorphose

Different and Proud

Postingan Pertama

Baiklah, ini adalah blog pertamaku. Aku adalah seorang mahasiswa disalah satu PTN di Sumut. Bernama lengkap Ramadan Putra dan berumur 18 tahun. Niat ngebuat blog ini cuma iseng-iseng aja (takut dikucilkan karena gak punya blog T_T). Hahhaaha…. Dan type blog yg aku buat mungkin akan kyk diari elektrik sesuai dgn alamat blog aku “RamaWillMetamorphose” yg intinya aku akan menceritakan smw pngalamanku menuju dewasa. Hahhahay Okay, sampai disini dulu postingan 1 aku. Semoga nih blog bertahan lama. Aminnn !!

Single Post Navigation

Leave a Reply

