ramawillmetamorphose

Different and Proud

GETAMPED-X

Salah satu game online favorit aku adalah GETAMPED. Sekarang GETAMPED udah season 3 menjadi GETAMPED-X.  Game ini lucu dan asyik banget dengan efek 3-d. Game inilah yg buat aku bisa lupa waktu, huahahaha…..
Getamped sendiri cara maennya gampang bgt kok. Kita cuma fight ama pemain lain ampek naik level. Ada beberapa tipe permainan: Contoh

1. Amped Deathmatch : (Pertarungan berusaha menjadi yang terakhir hidup)
2. Team Deathmatch    : (Pertarungan dengan tim)
3. Amped Dofight          : (Pertarungan siapa paling cepat mengalahkan lawan sebanyak-banyaknya)
4. Team Dofight             : (Pertarungan Tim paling cepat mengalahkan lawan secepatnya)
5. Team KingMatch     : (Pertarungan Tim juga, tapi kita harus melindungi salah satu pemain yg jadi raja)
6. Team SportMatch   : (Pertarungan lucu, mengenai olahraga gitu. Kayak Sepak bola, basket dll)

Selain permainan diatas, kita juga bisa main lawan komputer di ruang Misi.
Level awal adalah Tulang, dan paling tinggi Naga. Aku masi Macan Perak, 5 Tingakatan lagi supaya jadi Naga.
Terus, tiap siang itu biasanya banyak event-event keren dan hadiahnya juga keren2…..Kayak kemaren aku menang event Happy Snow Fight : Hadiahnya Acc Angsa tempur ama Rusa Tempur. Huahahha…lucu bnget.

Nah, karakternya juga banyak banget lo. Gak kayak game online lain yang biasanya 3 Karakter. Ini, banyak pilihan karakter. Jagoan aku : Pendekar, Penyihir, Petapa sama Robot. Dari 4 itu, aku lebih sering make pendekar. Coz V nya mantebbb….wkwkwkwkwk
Selain itu, kita juga bisa mengganti muka karakter kita menjadi apa saja. Bisa kita sendiri yg desain, bisa juga tokoh anime, dunia, hollywood dll. Asyik bget kan. Kalo aku make Kostum Aburame Shino.
Selain itu, ACC nya pun keren2, gak kayk game online fantasy yg lain. ACC nya dah ditentukan level berapa baru bisa dipake, kalo di getamped bebas

Karakterku (semoga enemy2ku gak ngeliat). Hahahha

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s